Saturday 1 February 2014

Prediksi Arema vs Persijap 3 Pebruari 2014

Prediksi Skor Arema vs Persijap 3 Pebruari 2014Prediksi Sepakbola Akurat Arema vs Persijap 3 Pebruari 2014Laga atau pertandingan pekan pertama Indonesian Super League 2013/2014 kali ini akan menghadirkan pertandingan antara tim asal Jawa Timur yaitu Arema yang akan menjamu tantangan dari tim asal Jawa Tengah yaitu Persijap Jepara. Pertandingan yang akan mempertarungkan antara Arema kontra Persijap kali ini bakal di selenggarakan pada 3 Februari 2014 di markas Arema yaitu Stadion Kanjuruhan (Kepanjen).

Prediksi Sepakbola Akurat - Arema yang di pertandingan kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah tentu saja akan lebih diuntungkan. Sebab dengan bertindak sebagai tuan rumah tentu saja Arema akan mendapatkan dukungan dari supporternya, dukungan tersebut pasti akan membuat Arema tampil lebih semangat dan percaya diri untuk menjamu Persijap. Di laga ini Arema pasti akan tampil mneyerang untuk berusaha memetik kemenangan.

Sang taun rumah Arema saat ini tengah dalam performa tim yang cukup bagus, di pertandingan terakhir dalam ajang Inter Island Cup Arema mampu memukul Sriwijaya FC dengan skor 0-1. Permainan Arema cukup bagus, di lini depan Arema yang di isi oleh Gonzales serta Beto mampu membuat lini depan Arema semakin tajam dan itu adalah senjata bagi skuat Arema untuk menusuk lini belakang lawan.

Sedangkan tim tamu asal Jawa Tengah yaitu Persijap saat ini tengah dalam kondisi tim yang kurang bagus, di ajang Inter Island Cup Persijap harus menelan kekalahan dari sPersita Tangerang dengan skor 2-0. Permainan Persijap kurang bagus, lini depan masih tumpul dan itu harus di asah lagi oleh Persijap dan di lini belakang Persijap kurang solid, jelas itu harus di benahi oleh skuat Persijap agar di laga selanjutnya Persijap mampu tampil semangat.

Berikut adalah statistik Arema vs Persijap dibawah ini :

Head To Head Arema vs Persijap : 

Belum Terdata

Lima Pertandingan Terakhir Arema :

21/01/14              IIC           Sriwijaya              0 - 1        Arema
11/01/14              IIC           Persela                 0 - 2        Arema
13/01/14              IIC           Arema 2 - 0        Persija
18/01/14              IIC           Arema 1 - 0        Perseru               
19/01/14              IIC           Barito Putera     2 - 2        Arema

Tiga Pertandingan Terakhir Persijap :

16/01/14              IIC           Persita 2 - 0        Persijap               
13/01/14              IIC           Pelita Bandung Raya       1 - 1        Persijap                               
14/01/14              IIC           Persijap                0 - 2        Persib         
         
Perkiraan Susunan Pemain Arema vs Persijap :

Arema Cronus : Kurnia Meiga, Purwaka Yudhi, Thierry Ghatussi, Benny Wahyudi, Victor Igbonefo, Gustavo Lopez, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Juan Revi, Alberto Goncalves, Cristian Gonzales.
Persijap Jepara : Danang Wihatmoko, Alex Fauzi, Banaken Bossoken, Evaldo Silva, Aris Fandi Kurniawan, I Made Wirahadi, Enjang Rohiman, Nurul Huda, Bona Simanjuntak, Gustavo Riberio, Julio Lopez.

BURSA TARUHAN :  Arema 0 - 1  Persijap

 Over / Under : 2 3/4

Prediksi Skor : 
Arema 3 - 1  Persijap

Tips :  Arema 

Bagaimana dengan prediksi sepakbola akurat anda... ?