Monday 23 December 2013

Carlo Ancelotti: Barca dan Atletico Tampil Lebih Bagus dari sebelumnya

Berita Bola - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Atletico Madrid dan Barcelona bermain lebih bagus dari timnya di sepanjang pertengahan 2013. Karena itu, kata Ancelotti, 2014 akan menjadi tahun penuh dengan tantangan bagi timnya.


Madrid mengakhiri 2013 dengan berada di posisi ketiga di klasemen Liga BBVA. Mereka tertinggal lima poin dari Atletico Madrid dan barcelona yang menduduki posisi pertama dan kedua dengan poin sama, dengan poin 46.

Pada pertandingan terakhir, Madrid menang 3-2 atas tuan rumah Valencia. Gol-gol Los Blancos dicetak oleh Angel di Maria, Cristiano Ronaldo, dan Jese Rodriguez. Sedangkan dua gol Valencia dicetak oleh Pablo Piatti dan Jeremy Mathieu.

'"Saat sebuah tim melakukan perubahan, pelatih baru akan banyak memotivasi dan keinginan," kata Ancelotti.

""Saya senang dengan paruh pertama musim dan saya mempunyai harapan yang tinggi untuk 2014 agar tim tetap terus berjuang dengan bekerja keras dan memperbaiki kualitas yang jauh lebih bagus."

"Jarak lima poin bukan sesuatu yang penting. Pertandingan ini (kontra Valencia) yang sangat penting dan sangat banyak mengalami tekanan. Kami mengawali pertandingan ini dengan delapan pon di belakang bukanlah hal yang mudah."

"Melihat tabel klasemen saat ini sudah jelas bahwa Barcelona dan Atletico telah melakukan permain yang sangat bagus. Mereka memiliki lima poin lebih dari kami dan mereka lebih difavortikan untuk pekan ini. Tetapi saya memiliki harapan yang tinggi untuk paruh musim kedua," pungkasnya.