Saturday 28 December 2013

Vincent Tan akan menghabiskan apa pun untuk menjaga Liga Premier

Berita Bola - Vincent Tan ingin Gunnar Solskjaer untuk menjadi bos baru Cardiff - dan siap untuk menghabiskan " apa pun yang diperlukan " untuk menjaga mereka di Liga Premier .Cardiff pemilik Tan akhirnya dipecat Malky Mackay kemarin setelah ia menjatuhkan kapak setelah lama berjalan dan perseteruan pahit .


Miliarder Malaysia Tan adalah " 95 persen yakin" bahwa dia bisa mendapatkan mantan striker Manchester Inggris Solskjaer untuk sukses di Cardiff dengan janji dana besar di bursa transfer Januari .

Hal ini dimengerti bahwa Cardiff telah mengadakan pembicaraan dengan bos Molde Splskjaer , mewawancarainya dua kali dan yakin mampu untuk mengungkap dia minggu depan .

Sebuah sumber yang dekat dengan Tan mengatakan : " Kami sangat percaya diri - dan ia akan diberikan apa pun untuk menjaga klub di Liga Premier . "

Kapak akhirnya turun di Mackay kurang dari 24 jam setelah kekalahan 3-0 mereka ke Southampton tetapi telah datang selama berminggu-minggu setelah keputusan yang sangat umum antara manajer dan pemilik .

Kepala eksekutif Simon Lim dikirim ke Cardiff untuk kapak Mackay setelah dua setengah tahun bertugas . Mackay telah dipanggil ke London untuk pertemuan dengan Tan dan ketua Mehmet namun dia tidak pergi.

" Saya pergi dengan kepala tegak setelah memperoleh tingkat pengalaman itu, setelah refleksi , saya menduga akan sulit untuk menemukan tempat lain di British Football .

" Fondasi diletakkan di Cardiff City FC akan memberikan landasan yang kokoh bagi pengganti saya . "

West Brom telah mengadakan dua putaran pembicaraan dengan pelatih Betis mantan Real Pepe Mel setelah axing Steve Clarke tetapi kesepakatan telah terpukul oleh sebuah halangan setelah Baggies menolak permintaan Mel untuk membawa asistennya sendiri dan pelatih kebugaran .

Asisten David Mackay Kerslake telah dimasukkan ke dalam biaya sementara di Cardiff sementara Craig Bellamy sedang mencoba untuk menjaga ruang ganti bersama-sama .

Tan telah mempertanyakan apakah klub overspent pada transfer musim panas lalu dan mengeluarkan pernyataan yang kuat menunjuk jari menyalahkan di Mackay untuk baris mereka bermain di depan umum .

Tan mengatakan : " Telah ada banyak publisitas yang dihasilkan oleh dan tentang Mr Malky Mackay selama beberapa bulan terakhir .