Wednesday 1 January 2014

Berita Premier League Hari Tahun Baru

Berita Bola - Semua Premier League di tahun baru berita dengan Arsene Wenger menghadapi sejumlah sakit kepala .

Berikut ini adalah berita masing-masing tim Premier League



Semua game KO pukul 15:00 kecuali dinyatakan lain .

Swansea City v Manchester City 00:45

Swansea akan tanpa trio kunci striker Michu , kiper Michel Vorm dan pemain sayap Nathan Dyer . Manuel Pellegrini telah Lain Yang Tidak ada risiko dalam bermain Joe Hart melawan Swansea kiper setelah diperlukan lima jahitan di luka di bawah mata kirinya . City akan melanjutkan tanpa Sergio Aguero di Stadion Liberty . Playmaker David Silva tidak tersedia Juga setelah mengumpulkan pesanan kelima musim ini di pertandingan Palace

Arsenal v Cardiff

Arsenal akan tanpa gelandang Mesut Ozil dan Aaron Ramsey , Kieran Gibbs dan membela striker Olivier Giroud . Gelandang Jack Wilshere dan Tomas Rosicky Kedua tes kebugaran wajah , seperti halnya pemain depan Inggris Theo Walcott . Pembela Nacho Monreal dan Thomas Vermaelen telah Keduanya Telah meletakkan rendah dengan penyakit . Yaya Sanogo , Alex Oxlade - Chamberlain dan Abou Diaby absen semua TETAP . Craig Bellamy akan kehilangan lagi untuk Cardiff . Bek kiri Andrew Taylor Juga pada bulan September untuk kehilangan dengan ketukan Itu berarti remaja Declan John Harus terus dalam pertahanan

Crystal Palace v Norwich

Cameron Jerome akan menghadapi ujian akhir pada cedera lutut . Gelandang duo Stuart O'Keefe dan Dikgacoi Kagisho telah kembali berlatih Setelah cedera otot ringan tapi Jack Hunt, Glenn Murray , Jerome Thomas dan Adlene Guedioura TETAP harapan out.Norwich Memiliki maju Gary Hooper cocok untuk menghadapi Crystal Palace setelah saya terganggu oleh otot ketat di kakinya melawan Manchester United . Centre- setengah Michael Turner kembali dari suspensi , tapi gelandang Jonny Howson Masih diragukan .

Fulham v West Ham

Fulham akan memberikan tes kebugaran terlambat untuk Dimitar Berbatov dan Adel Taarabt tetapi Scott Parker akan kembali . West Ham akan tanpa bek Central Diakui . James Tomkins dipaksa keluar di awal imbang 3-3 dengan West Brom dengan cedera pangkal paha dan bergabung sesama pembela James Collins dan Winston Reid di sela-sela , meskipun gelandang Ravel Morrison Bisa kembali .

Liverpool v Hull

Kapten Liverpool Steven Gerrard Bisa membuat kembali . Joe Allen telah - absen " beberapa minggu " dan Mamadou Sakho terlihat Juga pada bulan September untuk melewatkan sejumlah pertandingan , namun Jordan Henderson diharapkan akan fit . Steve Bruce kemungkinan akan mempertahankan iman Dengan XI yang sama Itu dimulai pada hari Sabtu sebagai Macan meronta-ronta Fulham 6-0 . Robbie Brady Bisa diganti , namun saya , jika saya gagal untuk pulih cukup itu dari masalah pangkal paha yang sedang berlangsung .

Southampton v Chelsea

Southampton akan menilai itu kebugaran penandatanganan klub - rekor Dani Osvaldo . Morgan Schneiderlin kembali dari suspensi sementara Nathaniel Clyne akan berharap untuk memulai seperti yang saya langkah up kembali dari keluhan hamstring . Chelsea tanpa Frank Lampard , Branislav Ivanovic dan David Luiz . Ramires kembali dari larangan satu pertandingan .

Stoke v Everton

Stoke sepasang membela gelandang Marc Wilson dan Glenn Whelan kembali dari suspensi . Teruskan Marko Arnautovic Juga Bisa kembali . Pertahanan Everton Sylvain Distin diperkirakan untuk pulih dari masalah hamstring ringan . . Fellow bek Phil Jagielka akan absen selama beberapa pekan karena cedera sama tetapi gelandang Gareth Barry kembali dari skorsing satu pertandingan . Kiper Tim Howard kemungkinan untuk mendapatkan kembali tempatnya .

Sunderland v Aston Villa

Gus Poyet akan mengambil keputusan akhir atas John O'Shea , Fabio Borini dan Adam Johnson . Paul Lambert akan memantau kebugaran Christian Benteke dan Ron Vlaar . Ciaran Clark ditangguhkan .

West Brom v Newcastle

Striker Shane Long diharapkan akan fit setelah absen dua pertandingan terakhir karena cedera betis dan Chris Brunt Harus fit , tapi striker Victor Anichebe Tetap seorang penjaga bos doubt.West Brom big Keith Downing harus Apakah Anda memutuskan untuk tetap dengan striker Nicolas Anelka setelah ' Quelle ' perayaan golnya . Bos Newcastle Alan Pardew tidak memiliki masalah cedera

Manchester United v Tottenham 17:30

Manchester United Bisa jadi tanpa bintang duo mencolok Robin van Persie dan Wayne Rooney . Paulinho adalah untuk Spurs Dengan Sebuah cedera ligamen pergelangan kaki . Sandro , Younes Kaboul , Andros Townsend , dan Jan Vertonghen TETAP absen . Jermain Defoe dan Danny Rose adalah Keraguan .