Wednesday 15 January 2014

Huddersfield Town telah mengkonfirmasi penandatanganan striker

Berita Bola - 21 tahun menandatangani karirnya di Kidderminster dalam gaya pada Selasa malam dengan memberikan gol kemenangan dalam kemenangan 3-2 Piala FA melawan Peterborough United yang earnt sisi sebuah konferensi putaran keempat dasi dengan Sunderland .



Lolley meninggalkan Kidderminster dengan catatan mengesankan dari sepuluh gol dalam 18 mulai yang termasuk hat- trick dalam kemenangan kandang mereka 3-0 atas Salisbury City akhir pekan lalu .

Dan manajer Huddersfield Town Mark Robins percaya bahwa dia memiliki pemain yang sangat menarik di tangannya dan mengatakan bahwa ia memiliki kemampuan untuk membuat dampak langsung .

" Dia bakat yang menjanjikan dan sangat dicari , sehingga bukti klub bahwa ia telah memilih untuk datang ke Huddersfield Town, " Robins kepada The Huddersfield Harian Examiner .

" Joe bisa bermain dari sisi kanan serangan atau melalui pusat karena ia memiliki kecepatan yang baik dan kemampuan pada bola , tapi yang paling penting dia memiliki mata untuk tujuan , sebagai pemegang rekor gol yang luar biasa dalam eselon yang lebih rendah dari sepak bola Inggris menunjukkan .

" Kami akan bekerja sama dengan Joe saat ia menyesuaikan dengan kerasnya sepakbola Championship dan itu akan mengambil sedikit waktu , tapi kami percaya kami memiliki pemain yang sangat menarik di tangan kami .

" Hal ini sangat penting bahwa sementara Joe bisa menjadi lebih baik dan lebih baik , dia memiliki kemampuan untuk membuat dampak langsung .

"Akuisisi Joe sangat cocok dengan etos jelas klub mendatangkan berbakat , muda , pemain lapar dengan banyak pembangunan jangka panjang di dalamnya .