Thursday 16 January 2014

Nacer Chadli Siap Meningggalkan Tottenham

Berita Bola - Agen Nacer Chadli telah mengungkapkan gelandang bisa meninggalkan Tottenham dalam upaya untuk menyelamatkan ambisi Piala Dunia dengan Belgia .

Pemain sayap Spurs bergabung dari FC Twente di 7 juta poundsterling kesepakatan musim panas lalu , tetapi telah membuat hanya tujuh Premier League dimulai sejak kedatangannya di White Hart Lane .

Perwakilan Chadli itu , Daniel Evrard , mengklaim pemain berusia 24 tahun belum menerima cukup game- waktu di Tottenham dan sering dimainkan keluar dari posisi .

Dengan Piala Dunia 2014 hanya lima bulan lagi , Evrard mengakui Chadli , yang telah memenangkan 18 caps untuk Belgia , mungkin terpaksa mencari tempat lain untuk sepak bola biasa .

" Situasinya tidak mudah di Tottenham saat ini. Piala Dunia tiba jadi masalah, " kata Evrard London Evening Standard .

" Baginya untuk bermain di Piala Dunia itu penting jadi mengapa tidak pinjaman ? Kami belum berbicara dengan Tottenham , tetapi saya belum tahu ada klub tertarik padanya .

" Ada banyak pemain dalam situasi yang sama yang tidak di tim dan mereka ingin bermain di Piala Dunia sehingga ada pasar untuk banyak klub .

" Sangat penting bagi dia untuk tidak mengambil risiko dengan pergi ke negara dia tidak tahu dengan baik . "

Meskipun berjuang untuk saham klaim di London Utara , Chadli tetap andalan di gelandang Belgia bertabur bintang namun pelatih Marc Wilmots pasti akan prihatin dengan kurangnya sepakbola .

Chadli itu menderita cedera hamstring tak lama setelah kepindahannya ke Tottenham tetapi hanya dimulai setelah sejak Tim Sherwood digantikan mantan manajer Andre Villas - Boas pada bulan Desember .

" Nacer harus bermain dalam peran yang tidak cocok untuknya , " tambah Evrard . " Mereka ingin dia bermain di sayap kiri dan dia tidak benar-benar pemain sayap - ia lebih suka bermain melalui tengah .

" Ini sangat sulit bagi dia karena kita sudah tidak melihat yang terbaik dari dirinya di Tottenham . Ia memiliki potensi besar sehingga dia sedikit frustrasi . "

Namun, dengan Lewis Holtby dan Erik Lamela juga dilaporkan mencari bergerak jauh dari White Hart Lane , dan Jermain defore sudah mengkonfirmasi kepindahannya ke Toronto , itu masih harus dilihat apakah Sherwood akan memungkinkan dia untuk meninggalkan di bursa transfer ini .