Wednesday 29 January 2014

Prediksi Persiba Balikpapan vs Persiba Bantul 1 Pebruari 2014

Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Persiba Bantul 1 Pebruari 2014Prediksi Sepakbola Akurat Persiba Balikpapan vs Persiba Bantul 1 Pebruari 2014Laga dalam ajang Indonesia Super League kali ini di pekan pertama akan menghadirkan pertandingan yang sangat menarik yaitu antara tim asal Kalimantan yaitu Persiba Balikpapan yang akan menjamu tantangan tim asal Jawa yaitu Persiba Bantul. Pertandingan yang akan mempertandingkan antara Persiba Balikpapan menghadapi Persiba Bantul kali ini bakal di laksanakan pada 1 Februari 2014 di markas Persiba Balikpapan.


Prediksi Bola - Bertindak sebagai tuan rumah di laga kali ini tentu saja adalah keuntungan tersendiri bagi skuat Persiba Balikpapan, sebab dengan bertindak sebagai tuan rumah Persiba Balikpapan akan mendapatkan dukungan dari para supporternya yang akan membuat Persiba Balikpapan semakin semangat dan tampil menekan serta percaya diri untuk menekan pertahanan Persiba Bantul.

Saat ini Persiba Balikpapan tengah dalam kondisi tim yang cukup bagus, di pertandingan terakhir Persiba Balikpapan mampu mencetak kemenangan dari Persisam Samarinda dengan skor 2-3 untuk keunggulan Persiba Balikpapan diajang Inter Island Cup, permainan Persiba Balikpapan cukup bagus, lini depan Persiba Balikpapan mampu tampil menekan dan itu akan membuat Persiba Balikpapan semangat di laga perdana kali ini untuk mencuri kemenangan.

Sedangkan di kubu sang tamu yaitu Persiba Bantul saat ini tengah dalam performa tim yang cukup bagus juga, di pertandingan terakhir Persiba Bantul mampu menahan imbang Gresik United dengan skor akhir 3-3. Permainan lini depan Persiba Bantul cukup bagus, lini depan dan lini tengah Persiba Bantul mampu tampil menekan. Hanya saja lini belakang Persiba Bantul masih kurang solid dan itu harus di benahi oleh skuat Persiba Bantul.

Berikut adalah statistik Persiba Balikpapan vs Persiba Bantul dibawah ini :

Head To Head Persiba Balikpapan vs Persiba Bantul : 

Belum Terdata

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :

13/01/14              Persisam Putra 2 - 3        Persiba Balikpapan          IIC
15/09/13              Persiba Balikpapan          4 - 2        Sriwijaya              ISL
18/09/13              Persiba Balikpapan          1 - 0        Pelita Bandung Raya       ISL
10/01/14              Mitra Kukar        2 - 0        Persiba Balikpapan          IIC
11/01/14              Persiba Balikpapan          0 - 1        Barito Putera     IIC

Tiga Pertandingan Terakhir Persiba Bantul :

15/01/14              Gresik United    3 - 3        Persiba Bantul IIC
12/01/14              Persebaya           2 - 0        Persiba Bantul   IIC
13/01/14              Persiba Bantul   1 - 2        Persik Kediri       IIC

Perkiraan Susunan Pemain Persiba Balikpapan vs Persiba Bantul :

Persiba Balikpapan : Fauzal Mubaraq, Yasin Kurniawan, Abdul Rahman, Fandy Mochtar, Ahmad Maulana Putra, Arifki Ekaputra, Ahmad Sambiring, Bezi Franck Edouard, Aris Alfiansyah, M. Balanta, Carlos Javier Gonzales Ozuna.
Persiba Bantul : W. Nugroho, Anwarudin, Carlos Eduardo, R. Saputra, J. Ibo, D. Ariyanto, A. Mony, J. Moradi, J. Manaji, W. Ugik Sugiyanto, Ezequel.

BURSA TARUHAN :  Persiba Balikpapan 0 - 1/2  Persiba Bantul

 Over / Under : 2 1/2

Prediksi Skor 
Persiba Balikpapan 3 - 1  Persiba Bantul

Tips :  Persiba Balikpapan

Bagaimana dengan prediksi sepakbola akurat anda... ?