Tuesday 4 February 2014

Prediksi Gresik United vs Persijap 6 Februari 2014

Prediksi Skor Gresik United vs Persijap 6 Februari 2014Prediksi Sepakbola Akurat Gresik United vs Persijap 6 Februari 2014Pertandingan lanjutan di ajang Indonesian Super League pekan ini bakal menyajikan pertandingan yang cukup menarik yaitu antara tim asal Jawa Timur Gresik United yang akan menjamu tantangan tim asal Jawa Tengah yaitu Persijap Jepara. Pertandingan antara sang tuan rumah Gresik United kontra tamunya yaitu Persijap kali ini bakal di laksanakan pada 6 Februari 2014 di markas kesebelasan Gresik United.

Prediksi Bola - Bertindak sebagai tuan rumah tentu saja Gresik United lebih diuntungkan, sebab dengan bertindak sebagai tuan rumah tentu saja Gresik United akan mendapatkan dukungan dari para pendukungnya, dukungan tersebut jelas akan lebih memberikan Gresik United semangat dan percaya diri untuk bermain menekan dan tampil lebih menggigit kala menjamu tantangan dari tim Persijap di laga kali ini.

Saat ini performa sang tuan rumah Gresik United kurang begitu bagus, di pertandingan terakhir Gresik United hanya mampu bermain imbang dengan skor 3-3 kala menghadapi tantangan dari Persiba Bantul. Permainan lini depan Gresik United sudah bagus serta tampil menyerang hanya saja lini belakang Gresik United kurang solid dan itu harus di benahi agar di laga selanjutnya Gresik United bisa tampil maksimal.

Sedangkan di kubu sang tamu yaitu Persijap saat ini tengah dalam performa tim yang juga kurang bagus, di pertandingan terakhir Persijap harus menelan kekalahan dari Persita Tangerang dengan skor 2-0. Permainan Persijap kurang bagus, lini tengah Persijap kurang solid dalam membantu serangan dan pertahanan selain itu lini depan Persijap juga masih kurang tajam jelas itu harus di benahi oleh Persijap.

Berikut adalah statistik Gresik United vs Persijap dibawah ini :

Head To Head Gresik United vs Persijap : 

Belum Terdata

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United :

15 Jan 2014         Gresik United 3 - Persiba Bantul 3             IIC
13 Jan 2014         Gresik United 1 - Persebaya 3    IIC
12 Jan 2014         Persik 2 - Gresik United 1             IIC
15 Sep 2013        Persidafon 2 - Gresik United 1    ISL
11 Sep 2013        Persiram 0 - Gresik United 0        ISL

Lima Pertandingan Terakhir Persijap Jepara:

16 Jan 2014         Persita Tangerang 2 - Persijap Jepara 0   IIC
14 Jan 2014         Persijap Jepara 0 - Persib 2          IIC
13 Jan 2014         Pelita Bandung Raya 1 - Persijap Jepara 1              IIC
26 Jun 2013         PSM Makassar 2 - Persijap Jepara 1         IPL
23 Jun 2013         Perseman 0 - Persijap Jepara 1  IPL

Perkiraan Susunan Pemain Gresik United vs Persijap :

Gresik United : Sukasto Efendi, Lan Bastian Balatas, Otavio Dutra, Dedi Indra, Akhmad Aries Tuansyah, David Faristian, Shohei Matsunaga, Jimmy Suparno, Khoirul Munib, Aliazer Elthon Maran, Pape N'Diaye.
Persijap Jepara : Danang Wihatmoko, Alex Fauzi, Banaken Bossoken, Evaldo Silva, Aris Fandi Kurniawan, I Made Wirahadi, Enjang Rohiman, Nurul Huda, Bona Simanjuntak, Gustavo Riberio, Julio Lopez.

BURSA TARUHAN :  Gresik United 0 - 1/2 Persijap

 Over / Under : 2 1/2

Prediksi Skor : 
Gresik United 3 - 1  Persijap

Tips :  Gresik United

Bagaimana dengan prediksi sepakbola akurat anda... ?