Wednesday 5 February 2014

Prediksi Persisam vs Perseru 9 Februari 2014

Prediksi Skor Persisam vs Perseru 9 Februari 2014Prediksi Sepakbola Akurat Persisam vs Perseru 9 Februari 2014Pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League 2013/2014 kali ini bakal menyelenggarakan pertandingan yang cukup menarik yaitu antara sang tuan rumah Persisam Putra Samarinda yang akan menjamu tantangan dari tamunya yaitu Perseru Serui. Pertandingan antara Persisam kontra Perseru kali ini bakal di laksanakan pada 9 Februari 2014 di markas kebanggaan dari Persisam.

Prediksi Skor Bola - Bertindak sebagai tuan rumah tentunya hal itu menguntungkan bagi skuat Persisam. Sebab dengan bertindak sebagai tuan rumah, maka jelas Persisam akan mendapatkan dukungan secara langsung dari para supporternya, dukungan tersebut mungkin bisa membuat Persisam tampil lebih semangat dan percaya diri untuk melakoni laga kontra sang tamu yaitu Perseru Serui di laga ISL pekan kali ini.

Saat ini sang tuan rumah Persisam tengah dalam performa yang lumayan apik, terbukti di pertandingan terakhir Persisam berhasil menahan imbang sang tuan rumah PSM Makassar dengan skor 1-1. Permainan Persisam cukup bagus, lini depan Persisam mampu tampil menyerang walau bermain di markas lawan, hal itu mungkin bisa menjadi modal bagus bagi skuat Persisam untuk menjamu Perseru.

Sementara itu di kubu Perseru saat ini sedang dalam kondisi yang cukup bagus juga, terbukti di pertandingan sebelumnya Perseru berhasil menggebuk tamunya yaitu Persepam Madura dengan skor telak yaitu 4-1. Permainan Perseru cukup bagus, lini depan Perseru mampu tampil agresif, kemenangan dari Persepam tersebut mungkin bisa menjadi modal semangat bagi Perseru untuk bertandang ke markas Persisam.

Berikut adalah statistik Persisam vs Perseru dibawah ini :

Head To Head Persisam vs Perseru : 

Belum Terdata

Lima Pertandingan Terakhir Putra Samarinda :

02 Feb 2014        PSM Makassar 1 - Putra Samarinda 1       ISL
13 Jan 2014         Putra Samarinda 2 - Persiba Balikpapan 3              IIC
11 Jan 2014         Putra Samarinda 0 - Mitra Kukar 0             IIC
10 Jan 2014         PS Barito Putera 3 - Putra Samarinda 2    IIC
18 Sep 2013        Putra Samarinda 6 - PSPS Pekanbaru 1   ISL

Lima Pertandingan Terakhir Perseru Serui :

02 Feb 2014        Perseru Serui 4 - Persepam Madura United 1      ISL
21 Jan 2014         PS Barito Putera 0 - Perseru Serui 0          IIC
19 Jan 2014         Perseru Serui 0 - Sriwijaya FC 8  IIC
18 Jan 2014         Arema 1 - Perseru Serui 0             IIC
13 Jan 2014         Perseru Serui 2 - PSM Makassar 2             IIC

Perkiraan Susunan Pemain Persisam vs Perseru :

Persisam : Rivki Mokodompit, M. Roby, Wahyu Kristanto, Anggi Indra Permana, Muhammad Ramdani, Rahel Radiansyah, Fajar Legian Siswanto, Jean Boumsong, Joko Sasongko, Ilija Spasojević, Bayu Gatra Sanggiawan.
Perserui : Galih Firmansyah, Pierre Pattrick Seme, Michael Ditubun, Onny Marthen Sibi, Agus Hendrawan Durmaturia, Stevie Bonsapia, Ali Khaddafi, Fred Ferdinando Mote, Marcelino Mandagi, Oktovianus Maniani, Sunday Oboh.

BURSA TARUHAN :  Persisam 0 - 0  Perseru

 Over / Under : 2 1/4

Prediksi Skor : 
Persisam 2 - 1  Perseru

Tips :  Persisam 

Bagaimana dengan prediksi sepakbola akurat anda... ?