Wednesday 5 March 2014

Prediksi PERSIBA BALIKPAPAN vs PERSEBAYA 8 Maret 2014

Prediksi Sepakbola Akurat PERSIBA BALIKPAPAN vs PERSEBAYA 8 Maret 2014 - Prediksi Skor PERSIBA BALIKPAPAN vs PERSEBAYA 8 Maret 2014 - Pertandingan lanjutan Indonesian Super League Grub Timur kali ini akan mempertemukan antara sang tuan rumah Persiba Balikpapan yang akan menjamu tantangan dari sang tamu yaitu Persebaya Surabaya. Pertandingan yang mempertandingkan Persiba Balikpapan menghadapi Persebaya kali ini bakal di selenggarakan pada 8 Maret 2014 di markas kebanggaan dari kesebelasan Persiba Balikpapan.

Prediksi Skor Bola - Persiba Balikpapan dan juga Persebaya sudah saling bertemu dan saling mengalahkan pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Di dua pertandingan atau pertemuan terakhir antara Persiba Balikpapan kontra Persebaya, Persiba Balikpapan mampu mengalahkan Persebaya 1 kali, sedangkan Persebaya belum mampu memukul Persiba Balikpapan. Bertindak sebagai tuan rumah di laga ini Persiba Balikpapan tentu menargetkan hasil kemenangan.

Saat ini sang tuan rumah Persiba Balikpapan tengah dalam performa tim yang kurang bagus, di pertandingan terakhir Persiba Balikpapan harus menelan kekalahan dari sang tuan rumah Perseru, permainan Persiba Balikpapan kurang bagus, lini belakang Persiba Balikpapan masih rapuh namun sebenarnya lini depan Persiba Balikpapan sudah cukup tajam hanya saja lini belakang Persiba Balikpapan harus di evaluasi lagi. Saat ini Persiba Balikpapan masih duduk di posisi ke 10 dengan skor 2.

Sedangkan di kubu sang tamu yaitu Persebaya saat ini tengah dalam performa yang apik, di pertandingan terakhir Persebaya mampu mengalahkan sang tamunya yaitu Persiba Bantul dengan skor 4-1. Permainan Persebaya cukup bagus, lini depan Persebaya mampu tampil menekan. Kemenangan atas Persiba Bantul tersebut bisa menambah kepercayaan diri Persebaya untuk melawat ke markas Persiba Balikpapan. Saat ini Persebaya masih duduk di peringkat ke 2 dengan skor 10.

Berikut adalah statistik pertandingan PERSIBA BALIKPAPAN vs PERSEBAYA dibawah ini :

Head-To-Head PERSIBA BALIKPAPAN vs PERSEBAYA :

17 Mar 2010        Persiba Balikpapan 2 - Persebaya 0          ISL
16 Des 2009        Persebaya 0 - Persiba Balikpapan 0          ISL

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :

23 Feb 2014        Perseru Serui 3 - Persiba Balikpapan 2    ISL
20 Feb 2014        Persipura 1 - Persiba Balikpapan 0            ISL
04 Feb 2014        Persiram 0 - Persiba Balikpapan 0              ISL
01 Feb 2014        Persiba Balikpapan 1 - Persiba Bantul 1   ISL
13 Jan 2014         Putra Samarinda 2 - Persiba Balikpapan 3              IIC

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya :

22 Feb 2014        Persebaya 4 - Persiba Bantul 1   ISL
18 Feb 2014        Persebaya 1 - Persiram 1              ISL
10 Feb 2014        Persela 3 - Persebaya 0 ISL
05 Feb 2014        Persebaya 1 - Putra Samarinda 0               ISL
01 Feb 2014        Persebaya 2 - Mitra Kukar 1         ISL

Perkiraan Susunan Pemain PERSIBA BALIKPAPAN vs PERSEBAYA :

Persiba Balikpapan : Wawan Hendrawan, Rendy Siregar, Ahmad Maulana Putra, Yudi Khoerudin, Yusar Fandy Djavar, Fengky Turnando, Patrice Nzekou Nguenheu, Muhammad Bahtiar, Syakir Sulaiman, Mahmoud El Ali, Moustapha El Kassaa.
Persebaya : Ferry Rotinsulu, Imam Yulianto, Manahati Lestusen, Ricardo Salampessy, Hasim Kipuw, Ambrizal, Patrice Nzekou Nguenheu, M. Ilham, Greg Nwokolo, Agu Casmir, Emmanuel Kenmogne.

BURSA TARUHAN PERSIBA BALIKPAPAN 1/2 - 0  PERSEBAYA

Over / Under : 2 1/2

Prediksi Skor : 
PERSIBA BALIKPAPAN 0 - 2 PERSEBAYA

Tips :  PERSEBAYA

Bagaimana dengan prediksi sepakbola akurat anda... ?