Monday 8 June 2015

Agen Bantah Benzema Akan Tinggalkan Madrid Demi MU

AGEN BOLA - Awal pekan ini beredar kabar yang menyatakan Karim Djaziri selaku agen dari Karim Benzema telah menggelar pertemuan denganvice-chairman Manchester United, Ed Woodward. Tentu saja untuk membicarakan kemungkinan transfer striker Prancis itu ke Old Trafford.


Akhirnya, klarifikasi diberikan oleh sang agen kepada media Spanyol,Marca. Ia memastikan bahwa tidak ada pertemuan antara dirinya dengan pihak United dan menegaskan Benzema hanya fokus dengan masa depannya di Real Madrid.

"Saya sama sekali belum bertemu dengan klub mana pun dari London. Tidak juga dengan United dan tim-tim lainnya. Kami tidak mengadakan pembicaraan dengan siap pun kecuali Real Madrid.

"Apa yang akan dilakukan Benzema di Manchester? Ia bahagia di Madrid. Ia tidak ingin pergi. Benzema hanya akan pergi bila Madrid mengatakan kepadanya bahwa ia tidak lagi dibutuhkan, karena ia tidak akan hengkang atas keinginannya sendiri." terang Karim Djaziri.

Kedatangan Rafael Benitez sebagai entrenador anyar juga memicu rumor di mana mantan manajer Napoli itu akan menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai striker utama, artinya posisi Benzema pun tergeser. Tapi dari keterangan sang agen, Benzema malah ingin pensiun bersamaLos Merengues.

"Karim Benzema ingin menghabiskan kontraknya di sini. Ia ingin pensiun di Real Madrid." tandasnya. (mar/dct)