Monday 8 June 2015

Walcott Tak Mau Bahas Kontrak Baru Dengan Arsenal

AGEN BOLAPenyerang ArsenalTheo Walcott seakan berusaha menghindar ketika dirinya mendapatkan pertanyaan sehubungan dengan perpanjangan kontraknya di klub London Utara tersebut.




Walcott menyatakan kalau saat ini dirinya tengah fokus pada timnas Inggris dan menyerahkan seluruh masalah kontrak dengan Arsenal kepada agennya.

"Masa depan saya baik-baik saja. Saya telah bermain dan ingin terus bermain bagus untuk klub. Namun saat ini saya sedang berkonsentrasi pada timnas Inggris." katanya.

"Terkait masalah kontrak, saya baru akan menanggapinya setelah urusan saya selesai. Saya rasa sangat penting untuk berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan saat ini. Saya menyerahkan masalah kontrak baru sepenuhnya kepada agen saya." tegas Walcott.