Thursday 26 December 2013

NEYMAR akan lebih hebat dari pada CR7

Berita Bola - Brasil, Ronaldo, sangat optimistis akan karier Neymar Da Silva. Keyakinan Ronaldo tak lain karena penampilan apik Neymar dengan Barcelona.


Sejak didatangkan ke Barca dari Santo dengan cukup mahal, Neymar memang tak langsung menarik perhatian. Bahkan, dirinya sempat diragukan bakal bersinar dengan klub asal Spanyol tersebut.

Perlahan tapi pasti, Neymar mulai memperlihatkan peforma terbaiknya dengan mencetak 11 gol dari 23 laga bersama El Barca. Neymar cukup turut andil membawa Barca ke puncak klasemen, di kala Lionel Messi harus absen karena cedera.

Sedangkan untuk performanya di timnas Brasil pun sama baiknya, pemain 21 tahun ini membawa Brasil menjuarai Piala Konfederasi. Oleh karena itu, Ronaldo menilai bahwa Neymar akan menjadi pemain Brasil yang cukup hebat nantinya.

"Fakta menunjukkan Neymar akan menjadi pemain hebat. Dia akan mencatat sejarah sebagai salah satu pemain terbaik Brasil di dunia," ujar Ronaldo seperti dikutip Soccerway.

"Dia berada di jalur yang tepat. Dia pemain karismatik dan dia fokus melakukan hal untuk meraih kesuksesan," sambung mantan pemain Real Madrid ini.