Thursday 26 December 2013

Striker Timnas U-23 Cari Klub yang Beri Kesempatan Bermain

Berita Bola - Namanya mencuat usai penampilannya di SEA Games 2013 lalu,Nama Yandi Sofyan Munawar mencuat usai penampilannya bersama Timnas U-23 di ajang SEA Games 2013 lalu di Myanmar. Namun, striker berusia 21 tahun itu saat ini masih belum memiliki klub bernaung.


Persib Bandung klub yang santer dikabarkan berminat mendatangkan Yandi. Namun, menurut adik penyerang Persepam Madura, Zaenal Arief ini, belum ada komunikasi langsung antara dirinya dengan manajemen Maung Bandung.

"Komunikasinya (Persib) melalui abang saya (Zaenal Arief), belum ada yang langsung ke saya. Inginnya ke tim yang banyak kasih kesempatan bermain," ujar Yandi kepada VIVAbola dalam pesan singkatnya, Rabu 25 Desember 2013.

Pemain yang pernah berseragam CS Vise ini mengatakan, saat ini dirinya masih memilih beristirahat terlebih dahulu setelah turun di SEA Games 2013. Ketika waktunya sudah tepat, Yandi baru memutuskan ke mana dia akan berlabuh.

"Kalau abang saya, terserah saya saja. Sekarang mau santai dulu, istirahat. Awal Januari baru konsentrasi soal masa depan," tuturnya.

Pada SEA Games XXVII di Myanmar lalu, Yandi menyumbang satu gol saat Garuda Muda mengalahkan Kamboja 1-0. Dia juga membawa Garuda Muda melangkah ke final, sayang, Indonesia harus takluk dari Thailand dan hanya membawa pulang medali perak ke Tanah Air.