Saturday 18 January 2014

Amerika percaya diri dalam penandatanganan Marco Reus

Berita Bola - Manchester United percaya bahwa mereka adalah favorit untuk menangkap penandatanganan berusia 24 tahun Marco Reus dari Borussia Dortmund , setelah bintang Dortmund secara terbuka berbicara tentang tidak ada kepentingan dalam penandatanganan untuk Bayern Munich karena uang bukanlah segalanya .

Marco Reus bermain sebagai gelandang serang ( kiri ) untuk Borussia Dortmund , dan Manchester United telah menjadi pengagum lama dari Jerman muda dan jika sumber yang bisa dipercaya , bos Skotlandia David Moyes disediakan dana yang cukup untuk membeli pemain sebagai Inggris terlihat untuk bangkit kembali di liga setelah awal yang menyedihkan di bawah bos baru .

Membungkus jika Borussia Dortmund tanda-tanda bintang untuk Red Devils , ia tidak akan memiliki mereka di Liga Champions saat ia sudah cup terikat dengan klub Jerman , tapi itu tidak akan menghentikan Serikat dari penandatanganan dia sebagai top 4 finish terlihat tugas yang sulit tanpa anggota baru .

Manchester United saat ini ke-7 di liga , dan hal perlu diselesaikan sesegera mungkin jika mereka untuk menjaga harapan hidup kecil mereka judul , karena mereka sudah 11 poin di belakang pimpinan klasemen Arsenal , dan lima poin di belakang keempat ditempatkan , Liverpool .

Marco Reus telah mencetak delapan dan dikantongi dalam lima assist sejauh ini di Bundesliga musim ini , dan memainkan peran penting dalam keberhasilan Dortmund Liga Champions musim lalu .

Borussia Dortmund meskipun, sudah kehilangan Robert Lewandowski ke Bayern Munich dalam status bebas transfer dan hanya bersedia untuk menjual Marco Reus di harga yang lumayan .

Apakah Anda ingin Marco Reus untuk menandatangani untuk Manchester United ?