Saturday 18 January 2014

Transfer berita Liverpool - PSG menawarkan kesepakatan blockbuster untuk Luis Suarez

Berita Bola - Klub Prancis Paris - Saint Germain ( PSG ) menawarkan kesepakatan blockbuster untuk memikat Luis Suarez dari Liverpool , laporan Marca .

Sebuah laporan terbaru dari Marca menegaskan bahwa Luis Suarez telah menjadi target utama klub Prancis untuk jendela , dengan manajer Laurent Blanc berharap untuk mitra Uruguay bersama Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic .

PSG ingin memperkuat peluang mereka merebut gelar Liga Champions musim ini dengan menandatangani pencetak gol terbanyak Liga Utama Inggris dan salah satu dalam bentuk striker di dunia , Luis Suarez yang akan membangun satu kemitraan yang mencolok yang paling menakutkan di dunia dengan Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic .

PSG bersedia untuk menghabiskan suatu jumlah sekitar 42 juta euro untuk striker Liverpool dan berharap untuk menggoda Reds dengan menambahkan salah satu dari Jeremy Menez , Ezequil Lavezzi atau Javier Pastore di bursa.

Luis Suarez menikmati hidupnya di Liverpool saat ini sudah mencetak 22 gol dalam kampanye liga sejauh ini, mengantongi 5 assist . Striker mencapai prestasi ini dengan bantuan dari 16 pertandingan saja dan favorit untuk memenangkan Golden Boot Liga Premier musim ini jika ia tidak pergi.

Meskipun tawaran PSG , itu sangat tidak mungkin untuk Liverpool untuk membiarkan Suarez pergi karena mereka menikmati posisi diperkuat untuk menantang untuk empat besar , dan mungkin judul dengan kehadiran Luis Suarez dalam tim .

Luis Suarez juga seharusnya tidak membiarkan kesempatan menyambar penghargaan Golden Boot untuk pencetak gol terbanyak liga pergi dengan membuat kepindahannya tetapi pindah musim panas terlihat mungkin jika Liverpool gagal untuk membuatnya ke atas 4 .