Thursday 16 January 2014

Bos Wigan Uwe Rosler ingin juara Piala FA

Berita Bola - Wigan Athletic manager Uwe Rosler ingin juara Piala FA Ben Watson untuk melakukan masa depannya ke klub .

Rosler telah mengungkapkan bahwa klub telah mengadakan pembicaraan dengan agen Watson , tetapi mereka belum datang ke kesepakatan dengan gelandang

Namun, Jerman tidak mengakui bahwa sejauh dia sadar , mantan gelandang Crystal Palace 28 tahun ingin tinggal di pakaian Lancashire .

Watson mencetak gol kemenangan di final Piala FA musim lalu melawan Manchester City di Wembley , dan Rosler telah menjelaskan bahwa klub akan menawarkan dia kesepakatan terbaik yang mereka bisa , meskipun dalam berarti mereka .

Manajer Latics mengatakan bahwa segera setelah ia bertemu dengan Watson , ia bersikeras bahwa ia ingin terus bekerja dengan dia setelah kontraknya berakhir di musim panas .

Berbicara kepada Wigan Evening Post , Rosler menyatakan : " Kami telah melakukan pembicaraan dengan agen Ben atas kontrak baru , tapi kami tidak ada sejauh ini aku mendapatkan kesan dia ingin tinggal dan kita pasti akan menyukainya . untuk tinggal.

" Kami akan membuat Ben penawaran yang menarik , tapi ada batasnya . Dia pada usia baik dari segi fakta dia punya beberapa tahun yang baik di depannya .

" Dalam waktu 10 hari , aku berkata aku ingin terus bekerja dengan dia . Jadi terserah padanya sekarang . "

Jerman kemudian menambahkan : " Ini disayangkan bahwa pemain bertubuh ini begitu dekat dengan akhir kontraknya , tapi itu terjadi sebelum saya datang . "