Friday 17 January 2014

Cristiano Ronaldo Menjadi pemain terbaik tahun lalu

Berita Bola - Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia untuk tahun lalu menjelang bintang Barcelona Lionel Messi - yang memenangkan empat penghargaan sebelumnya - dan Bayern Munich Franck Ribery .


Kapten Portugal mengangkat hadiah pertama kembali pada tahun 28 setelah memimpin Manchester United ke Liga Premier dan Liga Champions , dan bergabung dengan daftar bergengsi pemain untuk Telah Diberikan hadiah lebih dari sekali dalam karir mereka .

Messi memimpin jalan dengan Empat Ballons  untuk namanya , dengan Presiden UEFA Michel Platini dan Perancis tingkat icon dengan Belanda legenda Johan Cruyff dan Marco van Basten pada tiga .

Ronaldo bergabung nama terkenal Seperti mantan striker Real Madrid Alfredo Di Stefano , legenda Bayern Franz Beckenbauer , mantan Liverpool dan bintang Inggris Kevin Keegan , mantan striker Jerman Karl - Heinz Rummenigge dan Brasil Ronaldo pada dua judul .

28 tahun , yang menerima 27,99 persen suara dari pelatih tim nasional , kapten dan dipilih Perwakilan media untuk memenangkan penghargaan terbaru, Anda sudah Sudah pada bulan September pandangannya pada kemuliaan pribadi selanjutnya seperti yang saya AIMS untuk menambah dua Ballons nya d ' Atau menang dan enam nominasi top- tiga .

" Mencari tahu aku menang membuat saya sangat senang , saya merasa sangat bangga , " Aku Dikatakan Fifa.com pada acara di Zurich . " Memenangkan Ballon d' Or kedua adalah apa yang saya merindukan untuk sebagian .

" Mereka [ Platini dan Pele ] Apakah pemain benar-benar hebat di masa lalu , legenda besar . Ini adalah kehormatan besar untuk diserahkan ini dengan mereka aku akan mencoba untuk memberikan yang terbaik , seperti yang selalu saya lakukan , dan saya berharap untuk menjadi kembali tahun depan untuk memenangkan Ballon  ketiga karir saya . Itulah yang saya berniat untuk melakukan . "

Ronaldo selesai 213 dengan total 69 gol dalam 59 penampilan untuk klub dan negara , termasuk empat di krusial playoff Piala Dunia menang atas Swedia di musim gugur .

Saya memiliki catatan September baru untuk gol di babak grup Liga Champions , jaring sembilan pemogokan hanya dalam lima penampilan , dan dihargai dengan kontrak baru untuk Menjadi pemain bergaji tertinggi di Spanyol September lalu .

Berikut adalah cuplikan  :   Cristiano Ronaldo ● Amazing Skills Show ● 2013-2014