Saturday 18 January 2014

Darren Bent : Striker Fulham pada target melawan Norwich di Piala FA

Berita Bola - Rekor Darren Bent melawan Arsenal bisa menyelamatkan dia dari reshuffle terbaru Rene Meulensteen pada hari Sabtu .
Manajer Fulham mengakui bahwa ia masih mendapatkan untuk mengatasi dengan skuadnya 10 pertandingan setelah berhasil Martin Jol .

Meulensteen memukul emas ketika ia dikembalikan Bent ke sisi melawan Norwich pekan lalu sebagai striker yang mencetak gol dalam kemenangan 3-0 , dan itu tidak hilang pada Belanda yang Bent memiliki delapan gol dalam 10 pertandingan terakhir melawan Arsenal .

" Darren masih mendapat bahwa dalam dirinya , " katanya . " Hal ini yang sedikit permainan Anda bermain dengan setumpuk kartu - ketika itu terbaik untuk bermain dia?

" Ada validitas di dalamnya , karena pemain tertentu yang selalu mencetak gol di tempat-tempat tertentu dan melawan tim-tim tertentu .

"Anda melihat itu dan Anda mencoba untuk memainkan tangan terbaik dalam situasi yang berbeda dan itu adalah apa yang saya lakukan - saya membuat sembilan perubahan melawan Norwich .

" Anda masih mencoba untuk mendapatkan ke situasi di mana Anda mengatakan ' sekarang saya tahu mana kartu sesuai dengan yang terbaik ' . "

Bentuk Arsenal musim ini telah terkesan Meulensteen , tapi ia pergi ke Emirates yakin dia tahu para pemimpin dalam ke luar .

Dia mengatakan : " Arsenal punya kesempatan yang sangat baik dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya , tapi Arsenal punya ada rahasia dan mereka tidak memiliki rahasia selama delapan tahun terakhir .

" Mereka bermain seperti mereka bermain - mereka tidak akan mengubah Itu adalah cara mereka . "