Sunday 19 January 2014

Tips liga utama Fantasy Putaran 22

Berita Bola - Kami tidak menjamin bahwa apa yang kita memprediksi pasti akan latihan akhir pekan ini , tetapi ada kemungkinan - kecil satu - fantasi Tips liga utama kami mungkin bekerja untuk membantu Anda mendapatkan poin maksimal .



Apa yang kita dapat meyakinkan Anda orang adalah bahwa , dugaan kami terdidik adalah sebagai berpendidikan karena mereka menduga sehingga ada kemungkinan tinggi Anda akan mendapatkan keuntungan pasti .

Kiper

Manchester City akan bermain melawan Cardiff City akhir pekan ini dan hampir pasti bahwa warga negara pasti akan mencari cleansheet a . Jadi , Joe Hart pasti akan menjadi pilihan yang tepat .

Artur Boruc juga memiliki catatan mengesankan cleansheets untuk Southampton musim ini , dan ia juga berhasil mendapatkan clean sheet datang dari cedera dengan kemenangan 1-0 melawan West Brom .

Hull City dan Norwich bisa berakhir dalam 0-0 dan salah satu dari kiper bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan dari posisi kiper .

Pembela

Aleksandar Kolarov terlihat merusak di defensif serta posisi menyerang dan membuka gol dalam kemenangan 2-0 untuk mendapatkan dirinya bonus juga dan menang 3-2 melawan Swansea juga melihat dia mendapatkan 9 poin .

Ini Serbia bek kiri yang tampak semakin penting di hanya £ 5.3m untuk fantasi musim ini karena pihaknya berbaris melawan Cardiff dan tidak ada pertanyaan apakah akan mengulangi lagi atau tidak .

Arsenal juga bisa menemukan lembar bersih dan Bacary Sagna dan Laurent Koscielny baik datang untuk £ 5.6m masing-masing .

Pembela Everton Leighton Baines dan Coleman juga kembali dalam bisnis dengan kemenangan 2-0 melawan Norwich di rumah dan mereka pasti bisa ambil beberapa poin dalam tim Anda pasti .

Strikers

Pertandingan kandang Manchester City melawan Cardiff City , dan apa yang harus kita katakan lagi? Edin Dzeko dan Negredo lakukan dengan baik untuk sementara.

Dzeko datang untuk hanya £ 6.7m , tapi £ 9.9m Negredo terlihat menonjol untuk tetap sampai menit akhir , jika Anda memiliki satu , itu sempurna .

Luis Suarez dan Daniel Sturridge kembali lagi dengan pemahaman menghancurkan mereka , dan melawan Aston Villa yang memiliki catatan yang layak , mungkin akan sulit tapi kami menempatkan kepala kita untuk kapten Suarez lagi.

Fernando Torres mungkin menembak beberapa senjata melawan Manchester United sebagai Jose Mourinho yakin untuk memberinya tempat di formasi . Pada £ 8.2m , dia bisa waspada lawan-lawannya .

Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor £ 7.8m , juga akan menjadi langkah yang cerdas jika Anda mencari untuk memiliki striker baru dalam tim .
Chelsea bermain melawan Manchester United berjalan buruk dan tanpa Rooney dan van Persie , mereka mungkin bisa meraih cleansheet juga, tapi kami tidak menempatkan uang kita pada satu , Anda dapat meninggalkan biru dalam pertahanan dan menyimpan beberapa poin negatif itu.

gelandang

Manchester City , Chelsea dan Arsenal semua bermain di rumah dan berbagai bakat di posisi lini tengah pasti akan membantu untuk mendapatkan poin bonus .

Christian Eriksen tampaknya masuk ke bentuk mesin gol dan golnya dalam kemenangan 2-0 melawan Istana ketiga dalam empat pertandingan .

Pada £ 7.3m , ia mungkin entah dari mana skorer melawan Swansea .

£ 6.4 juta Adam Johnson dan £ 7.4M Adam Lallana akan man-to -watch di Sunderland vs pertandingan Southampton akhir pekan ini .

Charlie Adam pada £ 5.6m juga bisa menjadi pick saat ia terlihat sempurna dengan set-piece dan ia pasti bisa memiliki satu dalam nama-Nya melawan Crystal Palace .

Chelsea mengambil Manchester United dan dari mana lagi maka lini tengah akan tujuan datang ? Hazard terlihat dalam bentuk yang besar saat ini dan siapa tahu jika ia akan tas pemenang untuk sisi Blues ?...