Sunday 19 January 2014

Neymar mengalami cedera baru

Berita Bola - FC Barcelona tampaknya memiliki sedikit problem untuk pemain cedera baru-baru ini,di prediksikan Neymar akan absen selama tiga sampai empat minggu.

Kepastian ini disampaikan secara resmi oleh Barcelona atas Neymar saat ia menjalani tes medis . Hasil tes mengungkapkan bahwa Neymar menderita kerusakan tendon di pergelangan kaki kanannya .

Neymar memperoleh cedera ini saat tampil di pertandingan terakhir melawan Getafe di babak 16 besar Copa del Rey . Pertandingan dimenangkan oleh Barcelona dengan kemenangan dua gol .

" Hasil tes medis yang dilakukan pagi ini menegaskan bahwa Neymar Jr , mengalami cedera pada pergelangan kaki kanannya keseleo . Periode perkiraan durasi dia akan keluar tiga sampai empat minggu , " kata rilis di situs resmi Barcelona pada Neymar pembaruan cedera .

" Neymar akan melewatkan berikutnya tiga pertandingan La Liga melawan Levante , Malaga dan Valencia , dan perempat final Copa del Rey melawan Levante , " rilis pada Neymar pembaruan cedera selanjutnya ditambahkan .

Ini juga menegaskan kabar bahwa Neymar masih akan turun saat bermain melawan lawan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions .