Thursday 9 July 2015

Prediksi AIK Solna Vs VPS Vaasa 10 Juli 2015

Prediksi AIK Solna Vs VPS Vaasa 10 Juli 2015

Friends Arena (Solna) Jam 00.00 WIB


Dalam artikel ini kami akan mencoba untuk memprediksikan pertandingan antara AIK Solna Vs VPS Vaasa yang akan dipertemukan dalam ajang pertandingan babak kualifikasi Liga Eropa.
AIK Solna sepertinya akan lebih diunggulkan dan akan memenangkan pada pertandingan kali ini. AIK Solna memang memiliki peforma yang baik dan kondisi yang prima saat ini, dapat di lihat dari 7 pertandingan terakhirnya AIK Solna mengemas 2 kali kemenangan dan 5 kali hasil imbang.
Sementara VPS Vaasa akan mendapatkan kesulitan dan memiliki peluang yang cukup kecil untuk mengimbangi permainan dari AIK Solna. VPS Vaasa sedang dalam kondisi yang kurang bagus, VPS Vaasa sepertinya akan kembali mengalami kekalahan pada laga ini.
Pada pertemuan sebelumnya AIK Solna dengan VPS Vaasa hanya berakhir dengan hasil imbang yang berlangsung di markas VPS Vaasa. Tapi kali ini, AIK Solna yang mejadi tuan rumah dan mendapatkan dukungan langsung dari para pendukungnya. AIK Solna tidak mau mengecewakan para pendukungnya dan akan bermain dengan maksimal untuk meraih kemenangan.
Berikut ini kami akan mencoba untuk menampilkan rekor pertemuan Head to Head antara AIK Solna Vs VPS Vaasa beserta beberapa catatan pertandingan terakhir yang sempat dilakoni oleh AIK Solna Vs VPS Vaasa yang akan bertanding pada hari Jumat, 10 Juli 2015 jam 00:00 WIB.
Head to head AIK Solna Vs VPS Vaasa :
Head to head AIK Solna Vs VPS Vaasa
Tujuh pertandingan terakhir AIK Solna :
Tujuh pertandingan terakhir AIK Solna
Tujuh pertandingan terakhir VPS Vaasa :
Tujuh pertandingan terakhir VPS Vaasa
Perkiraan susunan pemain AIK Solna Vs VPS Vaasa :
AIK Solna : O. Linnér, P. Karlsson, N. Johansson, J. Blomberg, H. Goitom, N. Bahoui, Haukur Hauksson, E. Ofori, N. Sundberg, D. Etuhu, Mohamed Bangura
Pelatih : A. Alm
VPS Vaasa : M. Bahne, E. Belica, J. Hämäläinen, E. Matoukou, P. Kanakoudis, A. Nyman, G. Gnabouyou, S. Duah, K. Kairinen, S. N’Gal, H. Lehtonen
Pelatih : J. Dragtsma
Bursa Pasaran
AIK Solna Vs VPS Vaasa
Handicap
AIK Solna 0 : 1 3/4 VPS Vaasa
Over / Under = 3
Peluang menang
AIK Solna 60 – 40 VPS Vaasa
Prediksi Bola Pertandingan antara AIK Solna Vs VPS Vaasa menurut Pialaduniascore.blogspot.com adalah 3 – 1.
Salam Olahraga.