Thursday 9 July 2015

Prediksi Apollon Limassol vs Saxan Ceadir 10 Juli 2015

Prediksi Apollon Limassol vs Saxan Ceadir 10 Juli 2015
Stadion Stadio Antonis Papadopoulos (Lárnaka ) Jam 00:00 WIB


Dalam artikel ini kami akan mencoba untuk memprediksikan pertandingan antara Apollon Limassol vs Saxan Ceadir yang akan dipertemukan dalam ajang pertandingan lanjutan kualifikasi Liga Europa.
Appolon yang bermain menjadi tuan rumah di pertandingan kali ini sepertinya akan lebih diunggulkan dibandingkan dengan Saxan yang bermain menjadi tim tamu, Appolon saat ini sedang dalam kondisi yang cukup prima dan Apollon juga mendapatkan kemenangan setelah berhasil mengalahkan Saxan Di leg pertamanya.
Saxan Ceadir yang bermain menjadi tim tamu di pertandingan kali ini sepertinya tengah berada pada kondisi yang kurang prima dan Saxan Ceadir sendiri sepertinya akan kesulitan untuk menghadapi Appolon di laga kedua ini karena para pemainnya sedang berada di mental yang buruk.
Pertandingan kali ini diprediksikan akan dimenangkan oelh Apollon yang memiliki peforma yang lebih bagus dibandingkan dengan Saxan Ceadir, Apollon juga tampaknya akan mendapatkan kemenangan dan melanjutkan ke babak berikutnya.
Berikut ini kami akan mencoba untuk menampilkan urutan klasemen sementara dan rekor pertemuan Head to Head antara Apollon Limassol vs Saxan Ceadir beserta beberapa catatan pertandingan terakhir yang sempat dilakoni oleh Apollon Limassol vs Saxan Ceadir yang akan bertanding pada hari Jumat, 10 Juli 2015 jam 00:00 WIB.
Head to head Apollon Limassol vs Saxan Ceadir :
Head to head Apollon Limassol vs Saxan Ceadir
Tujuh pertandingan terakhir Apollon Limassol :
Tujuh pertandingan terakhir Apollon Limassol
Tujuh pertandingan terakhir Saxan Ceadir :
Tujuh pertandingan terakhir Saxan Ceadir
Perkiraan susunan pemain Apollon Limassol vs Saxan Ceadir :

Apollon Limassol : 
A. Chirinciuc, K. Kouadja, D. Popovici, A. Puntus, Y. Bamba, L. Dao, I. Arabadji, M. Kone, R. Catan, V. Truhanov, E. Né

Pelatih : V. Goian

Saxan Ceadir : 
Bruno Vale, Elízio, Nuno Lopes, Freire, E. Sachetti, Marcos Gullón, João Pedro, L. Stojanović, C. Kyriakou, F. Papoulis, G. Kolokoudias

Pelatih : Pedro Emanuel
Bursa Pasaran

Apollon Limassol Vs Saxan Ceadir


Handicap
 

Apollon Limassol 0 : 2 1/2 Saxan Ceadir

Over / Under = 2 1/2


Peluang menang 

Apollon Limassol 65 – 35 Saxan Ceadir
Prediksi Bolapialaduniascore.blogspot.com pertandingan antara Apollon Limassol vs Saxan Ceadir menurut pialaduniascore.blogspot.com adalah 2 – 0.
Salam Olahraga.